Juli 29, 2023

Pahami Transformasi Digital, KOPRI PKC PMII Banten Gelar Diskusi

Korps PMII Putri (KOPRI) Pengurus Kordinator Cabang (PKC) PMII Banten Menggelar Diskusi Pergerakan yang bertempat di Kopi Lon, Serang (28/7). Diskusi tersebut mengambil tajuk ” Perempuan dan Transformasi Digital.
Diketahui dalam diskusi tersebut dihadiri dari perwakilan Kopri se-Banten, Aktivis Perempuan Banten Nurul Aulia, Founder Ismail Marjuki Center Ismail Marzuki dan Kader Muda NU Abdurrahman Ahdori.
Ketua PKC KOPRI Banten Siti Marfuah menyampaikan bahwa diskusi tersebut berjalan dengan hidmah dan lancar.
“Alhamdulillah walaupun tempatnya kurang begitu luas namun tetap kondusif dan hidmah, sehingga sahabat-sahabat Kopri menyerap apa yang pemateri sampaikan,” ujarnya.
Ia merasa perempuan dan digital hal yang baik untuk dibahas, pasalnya perkembangan zaman begitu cepat berkembang.
“Dengan perkembangan zaman yang semakin melesat, KOPRI Banten perlu memahami dan memanfaatkan dengan baik dan biak,” lanjutnya.
Masih Ketua KOPRI PKC Banten, dirinya menegaskan kepada KOPRI Banten harus bisa menjawab masalah-masalah zaman yang semakin pesat.
“KOPRI hari ini harus bisa memanfaatkan peran perempuan dalam menjawab tantangan zaman Teknologi, dengan menggunakan Teknologi secara cakap agar menimbulkan dampak positif bagi kita para kaum perempuan,” tutupnya.